Hp Cross A1 Android Murah Dibawah 1 Jutaan

Sabtu, 07 Desember 2013 0 komentar

Hp Cross A1 Android Murah Dibawah 1 Jutaan - Cross Mobile Phone sebagai vendor ponsol lokal dikenal selalu menghadirkan produk-produk hp murah dengan standar Eropa. Cross Mobile Phone sampai saat ini sudah memiliki beberapa seri Android, yang terbaru yang telah kami ulas sebelumnya adalah HP Cross Android Andromeda A7. Pada tulisan kali ini kami akan mengulas satu lagi produk hp Android dari Cross namun bukan produk baru lagi, yaitu Cros A1. Seperti apa hp Cross Android satu ini? Berikut ulasan kami.
Hp Cross Android A1


Hp Cross A1 Android memiliki nama lain yaitu Tabmate. Desain hp Cross ini simple saja. Tampilan layar berukuran 3,2 inch dan masih menggunakan resistive touchscreen. Teknologi laya resistive kurang sensitif terhadap sentuhan jari apabila dibandingkan dengan layar berjenis capacitive touchscreen. Resolusi yang dihasilkan dari display tersebut hanya berukuran 240 x 400 pixels. Operating system yang ditanamkan pada hp ini masih menggunakan Android v2.2 Foryo. Namun, ada beberapa sumber yang mengatakan hp ini dapat di-upgrade ke Gingerbread.

Seperti umumnya hp lokal yang mengusung fitur dual-SIM, Hp Cross Android A1 ini juga mengusung fungsi dual-SIM GSM-GSM. Namun sayangnya hp ini belum mendukung jaringan 3G. Koneksi data hanya terbatas pada jaringan GPRS/ EDGE saja. Namun jika Sobat berada pada hotspot Wi-Fi, Sobat dapat memanfaatkan koneksi Wi-Fi menggunakan hp ini. Untuk spek kamera, hp ini memiliki kamera dengan resolusi 3 MP dan sudah dilengkapi dengan flash. Sedangkan untuk spesifikasi CPU yang ditanamkan di dalam hp ini kami belum mendapat informasi pasti, tapi ada sumber yang mengatakan hp ini memiliki processor 1 Ghz. Menurut kami itu terlalu luar biasa untuk sebuah hp lokal dengan harga murah ini.

Spesifikasi Hp Cross Android A1

GSM + GSM + Camera
Android, Fast Browsing
Browsing, Chat & Push Email
Yahoo,Yahoo Mail,Google Mail,Navigation,Google Talk,Safari,Google Map,Facebook,Twitter,WiFi
3 Mega Pixel Camera
3.2" WQVGA LCD 240x400 Pixels
MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio
Sound / Video Recording
USB / GPRS / MMS / WAP
WiFi / Modem
Webcam / Bluetooth A2DP, Alarm
1000 Phone Book Memory
Compatible Battery (BL-5F)
Free Touch Pen
Free Leather Case

Available Colour :
Black,Brown,White

Harga  Hp Cross Android A1

Harga Hp Cross A1 ini berada pada kisaran Rp 800.000,- sampai pada bulan Mei 2012 lalu.

Jika sobat mencari hp Android dengan harga di bawah 1 jutaan, maka hp ini cukup layak untuk menjadi pertimbangan. Demikian ulasan kami tentang Hp Cross Android A1.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 trilogi topik